POSTING

Selasa, 18 Januari 2011

PEMBUKAAN KEJUARAAN PENCAK SILAT " GAPENSI CUP " OLEH WABUP MOJOKERTO

PEMBUKAAN INVITASI (KEJUARAAN) PENCAK SILAT “GAPENSI CUP” OLEH WABUP

2011-01-14 18:20:53

Wakil Bupati Mojokerto, Dra.Hj. Choirun Nisa, Mpd hari ini membuka secara resmi Invitasi (Kejuaraan) Pencak Silat “GAPENSI CUP” di Gedung Korpri Jabon. Beliau didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr.H.A.Jazuli, SH, M.Si, Camat dan Kepala SKPD. Hadir pula Muspida, Ketua KONI Kab. Mojokerto, Ketua Cabor Kab. Mojokerto dan Ketua IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kab. Mojokerto.

Kejuaraan ini diikuti oleh 8 Perguruan Silat se Kab. Mojokerto dengan peserta kurang lebih 500 peserta dengan usia dibawah 21 tahun. Dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit baru atlit pencak silat. Sehingga bisa melestarikan budaya bangsa. Selain itu juga untuk ajang seleksi untuk menghadapi PORPROV Jawa Timur 2011 di Kediri. Demikian yang disampaikan H. Abdul Muchid selaku Ketua IPSI Kab. Mojokerto. “Kejuaraan ini juga untuk memperingati hari jadi GAPENSI (Gabungan Pengusaha Indonesia) yang ke-52 tepatnya 8 Januari yang lalu” tambah beliau.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan bahwa nantinya dengan kejuaraan seperti ini diharapkan bisa menggali bakat terpendam putra-putri Kab. Mojokerto sehingga kedepannya bisa mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto.

“Saya harapkan kepada atlit, wasit dan dewan juri yang akan melaksanakan lomba agar bisa menjunjung semangat sportivitas. Karena dari sanalah jati diri, harkat, dan martabat akan terlihat dengan sendirinya” ujar Wabup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar