POSTING

Kamis, 27 Januari 2011

YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM " DARUSALAM "

MI DARUSSALAM DLANGGU




YAYASAN PENDIDIKAN DARUSSALAM DLANGGU
Pendidikan Islam mutlak diperlukan bagi kaum muslimin terutama bagi anak-anak kita yang membuthkan ilmu pengetahuan tentang agama Islam disamping pengetahuan umum yang kian mutakhir. Kita berkewajiban membimbing anak-anak sehingga menjadi anak sholeh dan berpengetahuan teknologi terkini.
Yayasan pendidikan Islam Darussalam boleh dikatakan muda dalam umur tertapi gudang dari ilmu yang potensial bagi pendidikan anak-anak kita. Dengan system belajar Plus, diharapkan pendidikan ini akan menjadikan sekolah unggulan di kota ini. Penerapan belajar yang sama dengan sekolah umum,dengan tambahan ilmu agama Islam yang mendalam dan detail.
Ilmu pengetahuan umum diajarkan dengan teknik belajar yang mudah dipahami anak didik yang telah sukses dilaksanakan oleh para pengajar yang berpengalaman.. Penerapan pelajaran langsung dengan praktikum dan kursus tambahan yang diberikan maka akan menjadi siswa yang berkualitas.
Alhamdulillah telah terselesaikan design kalendar 2010 untuk Yayasan Pendidikan Islam “DARUSSALAM” Dlanggu yang meliputi R.A. Darussalam dan MI Miftahul Huda.. Kalendar ini rencananya untuk penggalangan dana, khususnya Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda di JL. PB. Sudirman. Dlanggu yang membutuhkan peralatan Drum Band..
Masalah dana memang sering menjadi kendala untuk memajukan langkah demi langkah yang akan menjadikan Madrasah kita menjadi yang terbaik. Bagi para dermawan yang ingin beramal menyisihkan harta bendanya untuk sedikit berpartisipasi menyalurkan jariyah di MI Miftahul Huda atau panitia akan mendatangi ke alamat para dermawan.
Semoga Allah menerima amal kita semua dan melipat gandakan rejeki yang barokah. Amin amin ya robbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar